HEBAT !!! Anak Camat Biringkanaya Makassar Sabet Juara Satu Kejurnas Drag race seri ke 7

0
97

MAKASSAR, CNEWS — Pembalap muda asal Makassar, Andi Farid Andi Syahrum Makkuradde memboyong tiga trophy sekaligus pada kejuaraan nasional Drag race seri ke 7 yang di gekar 25-26 November 2017 di lanud Hasanuddin, Makassar.

Putra Camat Biringkanaya, kota Makassar itu sukses di even bergensi tersebut dengan meraih juara 1 1200 local sulsel, juara 3 minibus stoc 1500 dan juara 3 minibus modified 1500 cc.

Sementara Dragster Wanita Andi Widya Syahrum yang juga putri Camat Biringkanaya sukses menyabet juara 1 di kelas wanita.

Hasil ini diraih Farid setelah putaran final kejurnas Drag race yang di gekar di sirkuit Lanud TNI AU Hasanuddin Makassar, Minggu (26/11/2017) ia mampu mengamankan poin di beberapa kelas yang di ikutinya
“Alhamdulillah saya tampil sangat baik di kejurnas drag race seri ke 7 ini, meski di putaran ini tantangannya semakin besar karena para pesaing tampil habis habisan, saya tetap dapat mencuri poin-poin yang cukup untuk menjadikan saya sebagai juara”kata Andi Farid syahrum Makkuradde seperti rilis yang diterima upeks Minggu $26/11/2017).

“perjuangan ini tentunya akan terua saya pertahankan untuk bisa semakun baik kedepannya. Terimakasih untuk semua dukungan dan juga seluruh Crew Tim DP 157 Birka Comunity yang telah memberikan wadah kami para pembalap muda untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya”ujar Farid” sambil tersenyum.

Sementara itu H Dr Andi Syahrum Makkuradde selaku pembina Tim DP 157 Birka Comunity mengaku puas dengan penampilan dua anak putra ptrinya yang semakin hebat dalam beradu kecepatan pungkasnya
“putra-putriku ini sangat luar biasa, kemampuan meraka dalam memacu mobilnya sangat mengesankan, saya ucapkan kepada anakda yang keluar sebagai juara”kata Orang nomor satu ini di Biringkanaya Andi syahrum makkuradde. ( LAPORAN : HASAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here