Pemerintah Kecamatan Sabbang, Luwu Utara Gelar Evaluasi dan Monitoring Pelaksanaan APBD 2017

0
16

LUWU UTARA, CNEWS — Pelaksanaan APBD 2017 tersisa sebulan lagi. Pemerintah Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara kembali akan melakukan evaluasi dan menotoring untuk mengetahui sejauh mana penyerapan anggaran serta kegiatan fisik di lapangan.

Sekretaris Camat Kecamatan Sabbang, Fatmawati B, SSTP mengatakan, evaluasi dan monitoring ini diharapkan bisa mengoptimalkan serapan anggaran untuk tahun 2017 di Kecamatan Sabbang.

Hadir pada rapat monitoring ini dari Dinas Pendidikan dan Dinas Pekerjaan Umum beserta para kepala desa se Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara yang dilaksanakan pada, Selasa (28/11/2017).

“Akan dilakukan evaluasi dan monitoring untuk diperoleh laporan progress secara menyeluruh terkait serapan anggaran dan kegiatan fisik,” tandas Fatmawati.

Dari hasil evaluasi dan monitoring ini lanjutnya, akan dapat diketahui posisi riil dari serapan APBD 2017. Di akhir masa pelaksanaan anggaran ini,OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan pemerintah kecamatan diminta untuk bekerja keras.

Untuk diketahui tahun 2017, total anggaran untuk Kecamatan Sabbang sebesar Rp 29.564.044.300 ( LAPORAN : SAMSIR )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here