Miris, Bertahun-tahun Kondisi Kantor Lurah Marobo, Sabbang Luwu Utara Memprihatinkan

0
51

KETERANGAN FOTO : Lurah Marobo, Imran SJ

 

LUWU UTARA, CNEWS — Kondisi kantor Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara semakin memprihatinkan. Pengamatan di lokasi, bagian atap dan teras kantor tersebut sebagian bahkan sudah lepas dimakan usia.

Belum lagi pada dinding kantor yang sudah usang, cat mengelupas dan terlihat kotor karena atap yang bocor.

Lurah Marobo, Imran SJ kepada Celebesnews, Rabu (29/11/2017) mengungkapkan tidak jarang bila menjelang seperti musim penghujan saat ini kondisi kantor tergenang air. Itu sebabkan, bangunan gedung kelurahan lebih rendah dibanding posisi jalan raya, sehingga menjadi tempat genangan air.

Oleh karena itu, Lurah Marobo, Imran berharap segera bisa dilakukan perbaikan agar pelayanan kepada masyarakat tetap bisa maksimal. “Mudah-mudahan secepatnya keberadaan Kantor Lurah yang sudah sangat memprihatinkan ini segera bisa mendapatkan perhatian perbaikan,” ujarnya.

Sementara itu, warga yang tinggal di sekitar kantor lurah tersebut, juga berharap adanya perbaikan sehingga kantor pemerintahan bisa melayani masyarakat dengan baik. “Kalau hujan sudah pasti merembes kedalam, mau bagaimana lagi,” ungkap warga.

Menurutnya, kondisi seperti ini sudah rusak dan sudah terjadi beberapa tahun lalu.

Dirinya menyayangkan kurangnya perhatian untuk perbaikan fasilitas perkantoran. “Kalau bisa ini dibangun ulang,” kata warga.

Sebenarnyta tidak hanya pegawai di kantor kelurahan, masyarakat yang berurusan ke kantor lurah juga miris melihat kondisi itu, tidak hanya rusak namun sewaktu waktu bisa terancam banjir terutama saat memasuki musim penghujan seperti saat ini.

( LAPORAN : SAMSIR )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here