Melihat Kondisi Pembangunan Pasar Sumpang Minangae Parepare Diklaim Rampung 93 %, Faktanya di Lapangan Masih Seperti Ini

0
60
?

PAREPARE, — Pembangunan pasar sumpang Minangae Kota Parepare sejak mulai dibangun pertengahan Agustus lalu, hingga kini proses Pembangunannya di klaim 93 %. Namun tahapan pembangunannya masih belum selesai dan masih dalam proses pekerjaan.

Proses Pekerjaan kondisi pasar Sumpang Minagae saat ini, didominasi pada pembangunan lods penjual dan Pembangunan Sekertariat pasar dan bagian depan yang belum selesai.

Pihak Pelaksana Kegiatan Suwandy ST. Mengaku, Kegiatan Pembangunan Pasar Sumpang Minagae saat ini, dalam tahap penyelesaian Pembangunan, Bagian atap sudah selesai, sementara yang dikerjakan saat ini, pada penyelesaian Pembangunan Lods Pasar untuk para penjual.

Pembangunan pasar Sumpang Minagae yang dianggarkan sekitar Enam Miliar lebih ini, dikerja PT.Sukses Sangga Mandiri dari Makassar.

Sementara H.Dahar, salah seorang penjual di Pasar Sumpang Minangae, mengaku, bersiap pindah kalau pasar Sumpang Minagae akan rampung diakhir tahun nanti, dan Ia harapkan bisa rampung akhir tahun nanti.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here