Dengan Rasa Empati, Kapolres Luwu Utara Berikan Bantuan Terhadap Korban Bencana Alam Puting Beliung di Desa Bakka, Sabbang Luwu Utara

0
109

LUWU UTARA, CNEWS — Polres Luwu Utara menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam angin puting beliung, di Dusun Bakka, Desa Bekka, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (15/12/2017) sekira pukul 08.00 Wita.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F.S Samola, S.IK, M.H menjelaskan, bantuan tersebut diberikan, sebagai ungkapan rasa kepedulian Polres Luwu Utara dengan

penderitaan korban angin puting beliung tersebut. “Kita merasa terpanggil untuk membantu mereka saudara-saudara kita korban bencana angin puting beliung itu, dan kita berempati dengan keadaan mereka saat ini. Maka kita berikan bantuan tersebut, ” ujarnya.

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan dari Kapolres Luwu Utara adalah Wahono yang rumahnya dihantam puting beliung sehingga rata dengan tanah.

Beruntung, Wahono masih bisa diselamatkan warga saat terjebak dalam runtuhan rumahnya di Dusun Bakka, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara ini.

Usai proses penyerahan bantuan oleh Kapolres, personel Polres Luwu Utara dan Polsek Sabbang melakukan bhakti sosial berupa membantu membersihkan dan membenahi serta mengemasi barang – barang milik korban yang terkena musibah.

Hadir pula pemerintahan setempat,  Dinas Sosial, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Luwu Utara. ( LAPORAN : SAMSIR )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here