Deh, deh, dehhhhh… Gara-Gara Cinta Ditolak, Remaja ini Nekad Habisi Nyawa Mahasiswi UKI Toraja, Ditangkap Deh !!!

0
63
Tim Khusus Polda Sulsel meringkus Putra alias Utta (19) pelaku pembunuhan yang menewaskan mahasiswi UKI Toraja, Martina Marni. Pelaku Utta diringkus di Barombong Kecamatan Tamalate Makassar, Sabtu 23 Desember 2017 pukul 11.00 wita.
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pelaku telah mengakui perbuatannya melakukan pembunuhan dan membuang mayat korban di semak-semak.
“Yang bersangkutan juga mengakui bahwa setelah korban sudah meninggal. Pelaku menyetubuhi korban,” terang Dicky. Motif pembunuhan, kata Dicky, karena cinta Utta di tolak oleh korban.
Dicky mengatakan, penangkapan dipimpin oleh Ipda Arthen berdasarkan Laporan polisi nomor : LP/3025/XII/2017/SPKT Toraja tanggal 20 Desember 2017 ttg tindak Pidana Pembunuhan tkp Tanah Toraja.
“Mengetahui pelaku berada di sekitar kompleks pelayaran Barombong sehingga personil Timsus menuju ke sana untuk mengamankan pelaku,” kata Dicky Barang bukti yang diamankan dua buah Hadphone milik korban yang diambil oleh Utta setelah melakukan pembunuhan.
Diketahui, mayat Martina di temukan di semak-semak meninggal dunia denga beberapa luka tusukan di Kec. Mengkendek , 19 Desember 2018. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here