Apkan Apresiasi Gubernur Pantau Proyek Stadion Barombong

0
34

MAKASSAR, CNEWS— Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Apkan), Dedi Setiady memberi apresiasi kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo yang datang langsung memantau proyek pembangunan Stadion Barombong pasca bangunan bagian selatan tribun stadion ini rubuh belum lama ini.

Menurut Dedi, kunjungan gubernur Sulsel yang datang ke lokasi proyek Stadion Barombong tersebut patut mendapat apresiasi dari masyarakat. Bila selama ini, proyek fisik bangunan Stadion Barombong hanya diawasi oleh pengawas proyek, maka dengan kehadiran Gubernur meninjau proyek ini semoga akan mendapat atensi dan pengawasan lebih serius lagi.

“Keberadaan Stadion Barombong ini adalah milik masyarakat, kehadiran gubernur yang datang meninjau pengerjaan proyek ini harus menjadi atensi semua pihak, tidak boleh di kerja asal-asalan. Kontraktor harus menjaga kualitas pekerjaan,” tandas Dedi kepada Celebesnews, Selasa (26/12/2017).

Sebelumnya, pasca rubuhnya bagian tribun selatan pengerjaan pembangunan Stadion Barombong, Apkan meminta kejaksaan dan kepolisian untuk mendalami kejadian ini. Bukan tidak mungkin, ada indikasi pelanggaran hukum didalamnnya yang berpengaruh terhadap kualitas pekerjaan sehingga bisa rubuh.

“Wajar kalau masyarakat meminta kejaksaan dan kepolisian untuk mengawasi proyek ini, sehingga uang rakyat yang dipakai untuk membangun tidak salah sasaran,pungkasnya. (cn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here