Peka dan Peduli, Kasat Binmas Polres Luwu Utara Jenguk Warga yang Sakit

0
78

LUWU UTARA, CNEWS — Kepekaan sosial dan kepedulian tentu harus ada dalam jiwa Bhabinkamtibmas. Dan ini ditunjukkan Kasat Binmas Polres Luwu Utara, AKP Wake Andi Maming ketika mendengar informasinya adanya warga yang sakit, dia langsung menjenguknya.

Bahkan Kasat Binmas ini dengan senang hati bertolak menuju Rumah Sakit Hikma Masamba, hanya untuk menjenguk warga yang sakit tersebut, Kamis (28/12/2017).

Dengan kata lain, AKP Wake Andi Maming tidak hanya melakukan sambang kepada warga yang sehat, akan tetapi juga menyambangi dan menjenguk warga yang sedang sakit dan bahkan yang tengah dirawat di rumah sakit.

Pada kunjungan ke RS Hikma Masamba, AKB Wake menyampaikan atas keprihatin dan mendoakan semoga penyakit yang diderita warga Desa Lawawe, Kecamatan Baebunta bernama Limpo (93) tersebut dapat sesegera mungkin sembuh.

Sambang yang dilakukan oleh AKP Wake tersebut merupakan salah satu untuk mewujudkan nyata bahwa Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat baik menyambangi warga dalam keadaan sehat maupun kepada warga yang dalam keadaan sakit.

Selain menjenguk warga yang sakit, AKP Wake juga memberikan pesan Kamtibmas kepada seluruh warga masyarkat bahwa kesehatan itu sangat mahal. “Maka dari itu jagalah kesehatan dan kepedulian terhadap lingkungan desa untuk menjaga kebersihan seperti jangan sampai sampah menumpuk itu bisa berkembang biaknya nyamuk yang mengakibatkan penyakit DBD/demam berdarah, apalagi sekarang ini sudah memasuki musim hujan sampai awal tahun baru,” pintanya. ( LAPORAN : SAMSIR )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here