Proyek Puskesmas Desa Tanamakaleang, Seko Luwu Utara Dikerja asal Jadi, Warga Minta Kejaksaan Periksa Kontraktor

0
134

LUWU UTARA, CNEWS — Proyek Puskesmas Seko Barat yang berada di Desa Tanamakaleang dikerja asal jadi. Hal ini diungkapkan oleh Awal Bangai kepada awak media Celebesnews, pada 1 Januari 2018.
Awal mengakui bahwa pekerjaan memang terlihat sudah selesai namun siapa sangka pekerjaan tersebut ternyata dikerja asal jadi.

Nover Paibung Masyarakat Desa Tanamakaleang membenarkan bahwa pekerjaan mulai star nol itu tidak becus kerjanya, betapa tidak material yang digunakan diambil dipinggir jalan bercampur tanah (pasir gunung campur tanah), ujar Nover Paibung.

Tidak hanya itu di bawah dasar pondasi ternyata tidak menggunakan batu kosong. Ungkap Nover

Awal menambahkan bahwa sangat miris melihat kondisi bangunan yang dikerjakan asal jadi tanpa memikirkan kwalitas bangunan, sementara menggunakan uang negara dalam jumlah sangat besar. Tuturnya

Awal Bangai meminta pihak Kejaksaan Negeri Luwu Utara tidak tutup mata dengan proyek bangunan Puskesmas Di Kecamatan Seko Desa Tanamakaleang.

“Saya putra daerah Seko Barat meminta Kejaksaan negeri Luwu Utara untuk segera memeriksa pihak terkait proyek puskesmas Seko Barat,” Pungkasnya

Masih Kata Awal Bangai, bahwa Aliansi Pemerhati Peduli Pembangunan Kecamatan Seko Barat siap turun kejalan jika tidak ada tindak lanjut pihak Kejaksaan. Katanya

Sekedar diketahui bahwa anggaran yang digunakan Anggaran Dana Alokasi Khusus sebanyak 1,846.000 oleh CV Sumber Resky Abadi. (LAPORAN : FRANS )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here