Selain Geledah Kantor Balaikota Makassar, Polda Juga amankan 4 PNS Pemkot, Satu Perempuan

0
70

MAKASSAR — Setelah melakukan penggeledahan di Kantor Balaikota Makassar di Jalan Ahmad Yani Makassar akhirnya sejumlah jurnalis yang bertugas di desk pemerintahan langsung mencegat Direskrimsus Kombes Pol. Yudhiawan Wibisono di kantor Balaikota, Rabu 3 Januari 2017.

Ketika itu Direskrimsus Yudhiawan Wibisono berjalan meninggalkan ruangan akuntansi dan kantor balaikota sekitar pukul 16.35 Wita. 

Saat dikonfirmasi awak media terkait penggeledahan yang dilakukan di kantor BPKA dan UMKM Kombes Pol. Yudiawan Wibisono menolak memberikan komentar. “Langsung ke Pak kabid humas yah, saya penyidik. Penyidik tidak boleh berkomentar” tegasnya

Pukul 17.29 wita seluruh rangkaian penyidikan berakhir kurang lebih lima jam setelah tim Polda Sulsel menggeledah kantor balaikota. Tampak barang berupa 2 kardus dos dan plastik, server, 2 komputer, uang tunai, dan beberapa tumpukan dokumen penting berhasil diamankan tim dari Polda.

Dari pantauan media, sedikitnya sekitar 20 anggota Subdit 3 Tipikor Polda Sulsel dan 5 Sabhara meninggalkan kantor balaikota serta mengamankan 4 orang pegawai di lingkup pemkot makassar satu diantaranya adalah perempuan.

Saat penyidikan berakhir tim polda sulsel masih memilih untuk bungkam dan belum diketahui status dari keempat pegawai dinas itu. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here