DPRD Luwu Utara Panggil PT Jas Mulia, Pertanyakan Konstribusi ke Daerah

0
62

LUWU UTARA, CNEWS — Komisi B DPRD Kabupaten Luwu Utara menggelar hearing ( dengar pendapat ) dengan perusahaan PT Jas Mulia selaku perusahaaan kelapa sawit yang ada di daerah itu. Dewan menilai, kontribusi perusahaan terhadap daerah dan masyarakat selama ini perlu transparan.

“Kita mengundang PT Jas Mulia sebagai salah satu perusahaan yang ada di Luwu Utara, mereka Kita undang hearing mempertanyakan komitmen mereka terhadap daerah, Kita ingin kontribusi mereka harus jelas, tidak hanya mengelola hasil bumi yang ada di daerah kita ini, tetapi konstribusi mereka pun harus terbuka dan sesuai komitmen terhadap daerah,” kata Ketua Komisi III DPRD Luwu Utara, Karimuddin S.Pd.i kepada Celebesnews, Kamis (4/1/2018).

Ditegaskan oleh Karimuddin, dalam hearing itu, dewan mempertanyakan komitmen perusahaaan dalam berkontribusi terhadap daerah dan masyarakat. Untuk diketahui ujarnya domisili kantor perusahaan PT Jas Mulia ini berada di Luwu Utara, sehingga perlu mendapat pengawasan.

Rapat dengan pendapat ini turut menghadirkan instansi terkait dari Badan Pendapatan Daerah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. (samsir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here