Polsek Sukamaju, Luwu Utara Tangkap Pelaku Curanmor

0
90

LUWU UTARA, CNEWS — Apresiasi buat jajaran Polsek Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan berhasil menangkap dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Kedua pelaku masing-masing bernama Hendrawan (19) pemuda pengangguran warga Lorong 04 Desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju dan Ahmad Abidin (24) merupakan pegawai swasta dan warga Lorong04 Desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara.

Informasi yang diperoleh Hendrawan dan Ahmad Abidin melakukan pencurian kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion, warna hitam merah, dengan nomor polisi DP 2103 HJ, dan nomor rangka : MH3RG1810FK157155 serta nomor mesin:G3E73-0156731.

“Pelaku telah mengakui melakukan pencurian sepeda motor itu sudah dijual kepada warga atas nama Gopin di Morowali Sulawesi Tengah. Sedangkan pelaku ditangkap saat sedang berada di orang tuanya. Saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan sehingga langsung dilakukan penagkapan,” kata Kapolsek Sukamaju, Iptu Alimin Pammu didampingi Kanit Reskrim Bripka Alexander kepada Celebesnews pada, Sabtu (6/1/2018).

Saat ini kedua pelaku tengah berada di Mapolsek Sukamaju untuk dilakukan penyidikan.

Ditambahkan Kapolsek Sukamaju, penangkapan pelaku merupakan hasil pengembangan yang dilakukan oleh anggota setelah mendapatkan laporan korban, Kapolsek bersama Kanit Reskrim Bripka Alexander dan anggota Reskrim lainnya langsung melakukan penangkapan dan berhasil membekuknya, dan saat ini tersangka dalam pemeriksaan. (LAPORAN : SAMSIR )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here