Bhabinkantibmas Polsek Bone-bone, Luwu Utara, Brigadir Karya Gunawan Dianugerahi Penghargaan Oleh Pengurus Gereja Bethel

0
54

LUWU UTARA, CNEWS — Mengatasi berbagai masalah sosial di masyarakat, Bhabinkantibmas Polsek Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara, Brigadir Karya Gunawan mengajak masyarakat, tokoh agama, pemuda dan semua elemen untuk proaktif menjaga keamanan dan kebersamaan.

“Saya mengajak semua elemen untuk lebih proaktif membantu mengentaskan permasalahan-permasalahan sosial yang muncul di masyarakat kita,” ungkapnya Birgadir Karya Gunawan, Jumat (5/1/2018).

Ia berharap melalui kegiatan-kegiatan seperti di gereja bagi ummat kristiani dapat menghindari generasi muda agar tidak terlibat dalam tindakan kriminal atau mengganggu kantibmas.

“Saya berharap melalui kegiatan-kegiatan yang banyak dilakukan di gereja secara khusus bagi ummat kristiani dapat menghindari generasi muda kita terlibat dalam mengganggu kantibmas. Jadi perbanyak kegiatan-kegiatan di gereja yang melibatkan anak-anak muda kita,” harapnya.

Selain itu, Brigadir Karya Gunawan kembali mengingatkan tentang potensi terjadinya konflik ditengah masyarakat. Peran Pendeta dalam hal ini melakukan pendekatan secara psikologis terhadap masyarakat agar tidak terjadi konflik di masyarakat.

Oleh karena itu, atas dedikasinya tersebut telah banyak membantu masyarakat dan mampu menekan potensi konflik serta masalah sosial di Bone-bone, Brigadir Karya Gunawan dianugerahi penghargaan dan apresiasi dari pengurus gereja bethel Indonesia di Desa Tanimba, Bone-bone yang diserahkan oleh Pendeta Silas. (LAPORAN : SAMSIR BIRO MEDIA CELEBESNEWS LUWU UTARA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here