Penyidik Tipikor Polda Sulsel Geledah Kantor BLHD Pemkot Makassar, Amankan Dokumen Keuangan

0
45

KETERANGAN FOTO : PLT Kepala DLH Makassar, Azis Hasan

 

MAKASSAR — Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulsel mencari sejumlah dokumen dengan melakukukan penggeledahan di kantor Dinas Lingkungan Hidup (BLHD), Makassar Senin 8 Januari 2018.

Penggeledahan dilakukan berkaitan dengan kasus dugaan korupsi pengadaan pohon ketapang yang saat ini diusut penyidik Tipikor Polda Sulsel.

Penggeledahan itu dilakukan sekira pukul 12.00 wita. Penggeledahan berlangsung tertutup dan dijaga oleh lima aparat kepolisian bersenjata.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar, Azis Hasan, mengatakan, penggeledahan yang dilakukan penyidik Polda Sulsel untuk melengkapi laporan kasus ketapang.

Dengan melakukan penggeledah di dua ruangan yang ada di kantor LDH Makassar. Ia menyebutkan, ruangan yang digeledah tim penyidik antara lain ruang keuangan dan ruangan bidang ruang tata hijau (RTH). Kata dia sekitar 5 hingga 7 dokumen yang diambil di penyidik berkaitan dengan kasus ketapang di ruangan itu.

“Dua ruangan saja. Ada beberapa dokumen yang diambil yang mungkin ingin diperiksa,” ungkapnya seperti dikutip dari salah satu media online. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here