Mantan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, Gani Sirman jadi Tersangka Korupsi Ketapang dan UMKM

0
79

MAKASSAR — Penyidik Polda Sulsel akhirnya menetapkan lima tersangka dalam kasus dugaan kasus korupsi pengadaan penanaman pohon ketapang kencana dan pengadaan barang persediaan sanggar kerajinan Lorong-lorong Kota Makassar pada Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar T.A 2016.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani mengatakan ada lima tersangka dalam dua kasus itu. Dicky menyebutkan masing-masing tersangka untuk kasus dugaan korupsi ketapang yakni mantan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, Gani Sirman Abd.Gani Sirman (59) dan seorang honorer Budi Susilo (50) Buyung Haris (59) dan Abu Bakar Muhajji (60)

“Satu tersangka berstatus sebagai pensiuan PNS. Dia tersangkut pidana korupsi ketapang dan UMKM,” kata Dicky.

Selain Gani Sirman lajut Dicky, penyidik juga menetapkan tersangka Kepala Bidang UKM Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Enra Efni dalam kasus dugaan korups pengadaan barang persediaan sanggar kerajinan Lorong-lorong. “Jadi ada dua tersangka ya untuk kasus UMKM. Sementara kasus ketapang ada empat termasuk manta PNS itu,” ungkap Dicky. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here