Gubernur Sulsel Gelontorkan Rp 24 Miliar Pembangunan Jalan Sabbang-Seko, Luwu Utara

0
63

LUWU UTARA, CNEWS — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan menggelontorkan anggaran sebesar Rp24 miliar di tahun anggaran 2018 untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang melintasi Sabbang menuju Seko, Luwu Utara.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengatakan, Pemprov mendapatkan kucuran dana sebesar Rp 24 Miliar guna pembangunan jalan di wilayah tersebut.

Anggaran yang dikucurkan oleh Pemerintah Provinsi Sulsel untuk perbaikan infrastruktur jalan diharapkan bisa membantu masyarakat yang berada di wilayah tersebut. Menurut Gubernur, dengan alokai anggaran tersebut perbaikan jalan tahun ini diharapkan sudah dapat dilakukan.

Gubernur meminta kepada instansi terkait untuk segera mungkin bekerja memperbaiki jalan yang rusak yang ada di wilayah tersebut.

Sementara itu, warga sebelumnya telah menyatakan terimakasih dan apresiasinya kepada Gubernur Sulsel dan jajaran Pemerintah Provinsi Sulsel atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat Luwu Utara, baik berupa dukungan dalam program pembangunan Kabupaten Luwu Utara maupun bantuan dalam program pembangunan lainnya.

Selain memberikan bantuan tersebut, Gubernur Sulsel juga memberikan bantuan kedatuan dana sebesar Rp 500 juta. Bantuan ini disampaikan gubernur saat menghadiri puncak peringatan Hari Perlawanan ke-72 Rakyat Luwu (HPRL), Rabu (24/1), di Lapangan Tamsis Masamba. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here