Nah, Kenna Dehhh….. Karyawan ini Ketahuan Mencuri Kabel Dalam Lokasi Proyek Pembangunan Nipah Mall Milik Wapres JK

0
68

MAKASSAR — Karyawan PT KEES, Wahyuddin, (37) tertangkap basah mencuri potongan kabel Feder dari dalam lokasi proyek pembangunan Nipah Mall yang berada tepat di Samping Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumohrjo Makassar.

Pencurian yang dilakukan oleh pelaku dengan modus mengendarai mobil masuk ke dalam lokasi proyek. Pelaku yang juga pekerja dibagian elektrikal dalam lokasi proyek Mall Nipah itu kerap keluar-masuk mengendari mobil.

Baru kali ini aksinya ketahuan, saat pelaku mengemudi Toyota Avansa dengan nomor polisi DD 14 H keluar dari lokasi proyek dan ditahan oleh security Muh Asrun (28) di pos jaga

“Pelaku saat itu langsung ditahan sama security. Lalu memeriksa kendaraan pelaku dan menemukan potongan kabel sebanyak 48 potong,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani

Selanjutnya, Muh Asrun kembali menanyakan surat jalan barang yang diangkut oleh pelaku. Namun, warga Jalan Muh Yamin itu tidak dapat memperlihatkan sehingga petugas security kemudian mengamankan pelaku dan potongan kabel itu.

“Anggota yang mendapat laporan dari securitynya langsung datang ke lokasi proyek. Pelaku diamankan sekitar pukul 13.17 WITA siang tadi,” terang Dicky. Sekedar diketahui, pembangunan proyek Nipah Mall adalah milik Perusahaan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang dibawahi PT. Kalla Inti Karsa. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here