Tak Terima Anaknya Jadi Korban Pencabulan, Orang Tua Lapor Polisi

0
78

LUWU UTARA, CNEWS — Malang bagi anak berusia belasan tahun ini yang menjadi korban pencabulan oleh seorang pemuda. Korban diketahui berinisial (Hnp), warga Dusun Tosapu, Desa Pombakka, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara

Kasus pencabulan tersebut terungkap setelah orang tua korban mendapati anaknya yang baru saja berhubungan badan dengan pelaku. Tidak terima dengan kejadian tersebut, orang tua korban melaporkan pelaku yang diketahui berinisial (Skd) ke Polsek Masamba pada, tanggal 6 Feberuari 2018.

Tidak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh, orang tua korban kemudian melapor ke polisi.

Adapun krolonogis kejadian ini berdasarkan keterangan korban bahwa pada malam kejadian korban bersama pelaku sempat melakukan hubungan badan layaknya suami istri sebanyak satu kali di kebun milik warga tempat lumbung padi yang sudah tidak terpakai di Dusun Tosapu Desa Pombakka, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Sampai pada akhirnya didapati oleh orang tua korban sehingga orang tua korban melaporkannya ke polsek Masamba, pada hari Selasa, tanggal 06 Februari 2018, sekitar pukul 17.00 wita. Korban dengan pelaku berhubungan badan kayaknya suami istri sejak korban masih duduk dibangku SMP. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here