Berikan Himbauan Kamtibmas, Safari Jumat Kasat Binmas Polres Luwu Utara

0
37

LUWU UTARA, CNEWS — Kasat Binmas Polres Luwu Utara, AKP Wake Andi Maming melaksanakan Safari Jumat Keliling di Masjid Al-Taqwa Desa Pengkendekan, Kecamatan Sabbang, kabupaten Luwu Utara.

Kegiatan diawali dengan mengikuti shalat Jumat berjamaah bersama warga masyarakat, setelah pelaksanaan Shalat Jumat, Kasat Binmas AKP Wake Andi Maming meminta waktu kepada pengurus Masjid untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Pada kesempatan ini dirinya menyampaikan tentang Program Polres Luwu Utara yang salahsatu Sub Programnya adalah kegiatan Safari Jumat Keliling ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Aparat Kepolisian dengan warga masyarakat dalam rangka peningkatan pemeliharaan Kamtibmas.

Terkait pelaksanaan Pilkada 2018 di Sulawesi selatan yang akan memasuki tahap inti dawal waktu dekat ini, ia menghimbau agar masyarakat dapat menjaga kerukunan dan ketertiban masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan Kasat Binmas AKP Wake Andi Maming bahwa kita boleh berbeda pilihan namun tetap utamakan kerukunan dan persatuan, jangan sampai masyarakat dimanfaatkan untuk melakukan hal-hal yang melanggar aturan untuk kepentingan orang atau kelompok tertentu.

“Mari bersama kita kawal Pilkada ini agar berjalan dengan aman, lancar dan Jurdil, agar melahirkan Kepala Daerah yang berkualitas dan bermartabat untuk kemajuan Daerah Sulawesi Selatan, secara khusus Kabupaten Luwu Utara yang kita cintai ini,” ujarnya.

Usai menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Kasat Binmas AKP Wake Andi Maming beramahtamah dengan pengurus Masjid serta Jamaah yang mengikuti kegiatan ini, sebelum meninggalkan lokasi Kasat Binmas AKP Wake Andi Mamingmelakukan foto bersama dengan jamaah dan pengurus masjid.

Sementara itu, Kepala Desa Pengkendekan, Amiruddin bersama para kepala dusun,tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda pada saat kami temui Kasat Binmas Polres Luwu Utara memberi apresiasi agar masyarakat selalu mendapatkan arahan dari aparat kepolisian. (LAPORAN : SAMSIR )

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here