Gelar Jalan Sehat, Bentuk Sosialisasi Pilkada Serentak 27 Juni

0
34

PAREPARE,— Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare Minggu, 11 Februari Pagi tadi, gelar jalan sehat bersama di Taman Mattirotasi Kota Parepare.

Gelar jalan sehat merupakan bentuk Sosialisasi Pilkada serentak pada 27 Juni 2018, Jalan sehat bersama ini diikuti kisaran 2.000 Warga peserta jalan sejat. Warga yang ikut menempuh kurang lebih 5 KM mulai dari Taman Mattirotasi Kota Parepare dan melalui beberapa ruas jalan protokoler dan kembali finis di Taman Mattirotasi.

Ketua KPU Kota Parepare, Nurnahdyah, usai kegiatan mengatakan, Kegiatan jalan santai bertujuan untuk sosialisasi Pilkada serentak 27 Juni 2018 akan datang, technisnya Pada Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Parepare dan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Memeriahkan Kegiatan Jalan santai ini, pihak KPU mengundang Perlumpulan Barongsai dari Etnis Thiong Hoa, Kota Parepare.

Barongsai ini dihadirkan untuk memyemarakkan Jalannya Jalan sehat selain Barongsai KPU juga memyiapkan Door Prize, bagi peserta Jalan santai, dengan Nilai Total hadiah Puluhan Juta Rupiah.

“Jalan sehat ini juga disemarakkan dengan hadirnya Hiburan Barongsai yang diperagakan Etnies, selain itu 2.000 an Warga yang ikut dalam jalan srhat juga diberi hadiah Berupa Door Prize dengan nilai Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah” terang Nurnadyah.( Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here