FAS Sampaikan Selamat ke Plt.Walikota Parepare

0
47

PAREPARE, CNEWS — Calon Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) mengucapkan selamat, dan menyambut ditunjuknya Kepala Inspektorat Pemprov Sulsel Luthfi Natsir (Kepala Inspektorat) sebagai Pelaksana Tugas (plt) Walikota Parepare. Hal ini disampaikan FAS, Kamis 15 Februari.

“Ditunjuknya beliau tentu berdasarkan pertimbangan matang Gubernur dan Kemendagri. Selamat datang dan selamat bertugas di Parepare untuk Pak Luthfi Natsir,” ucap FAS, saat ditemui awak media usai memimpin rapat konsolidasi Tim Pemenangan FAS.

Faisal meyakini Luthfi punya kapasitas yang sangat memadai, dalam memimpin Parepare selama tahapan-tahapan Pilkada. “Harapan kita, dibawah kepemimpinan beliau Pilwalkot Parepare bisa berjalan sukses, aman dan damai,” ungkapnya.

Sebelumnya, Pemprov Sulawesi Selatan akhirnya menetapkan empat nama untuk mengisi jabatan Plt Bupati yang kepala daerahnya sedang cuti Pilkada

Ada empat daerah kabupaten yang lowong, di antaranya Jeneponto, Palopo, Parepare, dan Bone.

Dalam rilis yang diterima awak media, empat nama pejabat Pemprov Sulsel yang di pilih oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri RI) adalah, Bakti Haruni (Kadistarkim) plt Bupati Bone, Luthfi Natsir (Kepala Inspektorat) plt Walikota Parepare, Arwin Azis (Kadis PKAD) plt Walikota Palopo dan Hasan Basri Ambarala plt Bupati Jeneponto. ( Effendy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here