Mabes Polri Gelar Video Conference Terkait Saber Pungli Dengan Polres Luwu Utara Bersama Instansi Terkait

0
65

LUWU UTARA, CNEWS — Dalam rangka menggalakan Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) disemua institusi pemerintah maupun BUMN, Mabes Polri menggelar Video Conference yang dipimpin Irwasum Polri Komjen Pol Drs Dwi Priyatno, S.H. Selasa (20/2/2018)

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F.S Samola, SIK, MH didampingi Wakapolres Luwu Utara Kompol Sukmana berikut para kasat, dan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Luwu Utara dan Kasi Pidsus, TIN beserta instansi terkait mengikuti vidcon pencegahan pungli di tingkat provinsi dan kabupaten Kota.

Video Conference digelar Mabes Polri dalam rangka penyusunan laporan tentang Saber Pungli dan evaluasi Pelaksanaan Unit Pemberantasan Pungli (UPP) tingkat Provinsi Kabupaten maupun Kotamadya dengan peserta seluruh Kasatwil dengan menghadirkan pejabat Kabupaten / Kota yang terlibat UPP.

Dalam arahannya Irwasum mengatakan, ” Seluruh personil yang ditugaskan dalam Unit Pemberantasan Pungli agar menjaga citra Satgas Saber Pungli dengan baik, jangan terjadi personil Satgas Saber Pungli justru terkena OTT, ” Tegasnya. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here