Hindari Mobil Ekpedisi, Truk 8 Roda Seruduk Rumah Bengkel

0
130
PAREPARE, CNews.com — Truk delapan roda yang bermuatan beras dari arah Kabupaten Sidrap menuju Kota Parepare, mengalami kecelakaan di jalan Panca Marga Kelurahan Ujung Bulu Kecamatan Ujung.
 
Kejadian berawal saat Mobil Truk yang bermuatan beras dengan bak penuh, menghindari unit Mobil Ekpedisi yang juga melintas, saat itu Juga sopir truk yang dikendarai Amir (35) mengoper Perseneling dan tidak mampu mengendalikan Mobik dan akhirnya menabrak Rumah yang juga sebagai bengkel Press Ban.

Ipda.Sujarwo, Polisi lalu lintas yang menangani kejadian ini mengaku, Saat menghindari mobil ekspedisi, sopir truk mengoper porseneling. Dari situlah sopir truk tidak bisa memgendalaikan Mobil, sehingga menabrak rumah bengkel yang ada di sekitarnya, terang Ipda. Sujarwo.

“Saat menghindari mobil ekspedisi, sopir truk mengoper porseneling. Di situlah terjadi porseneling sehingga menabrak rumah tersebut,” urainya.

Akibat kecelakaan ini, pemilik rumah sekaligus bengkel, hanya mengalami luka lecet ringan dan kini dilarikan ke RS.Sumantri Parepare. Sementara, Amir (35) Sopor truk dalam keadaan baik dan kini diamankan di Unit Laka lantas untuk menghindari amukan warga yang mengerumuni lokasi kejadian,terang Ipda.Sujarwo.

Selain rumah bengkel, Truk 8 Roda ini juga  menabrak satu unit mobil, satu unit sepeda motor dan satu unit alat perbengkelan berupa kompresor yang berada di dalam rumah. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here