Bhabinkamtibmas Rampi, Sudirman aktif sambangi tiga desa binaan

0
186

LUWU UTARA, CNEWS — Bhabinkamtibmas Kecamatan Rampi (Bripka Sudirman Amin) mengunjungi tiga desa binaannya Desa Tedeboe, Desa Rampi dan Desa Dodolo. Desa tersebut merupakan desa yang jaraknya 21 Kilometer dari ibukota Kecamatan tempat kantor (Pospol) Kecamatan Rampi.

Patut diapresiasi sosok Bhabinkamtibmas (Sudirman) yang kerap disapa (Sudi) ini menunjukan kepedulian serta perhatiannya kepada masyarakat Rampi umumnya. Terkhusus di 3 desa yang merupakan binaannya, Sudi mendapat pujian dari beberapa tokoh masyarakat dan juga Kepala Desa setempat.
Sudi adalah sosok yang berbaur dengan masyarakat tanpa pandang bulu. Ungkap Karel Sinta Narai tokoh masyarakat Rampi kepada awak media Celebes pada Kamis 22 Februari 2018.
Tidak hanya itu (Bripka Sudirman Amin) juga meluangkan waktunya masuk Sekolah SDN untuk berbagi pengalaman bersama guru disekolah. Selain itu Sudirman juga mengambil bagian ikut mengajar disekolah. “Saya sangat prihatin dengan kondisi Rampi yang sangat kekurangan guru PNS,” Ujarnya
Selain itu Sudirman (Sudi) beberapa waktu lalu juga mengikuti Musrenbang Desa (Musdes) di Desa Rampi Kecamatan Rampi. (FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here