Kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin Sambangi Warga Desa Kariango

0
68

LUWU UTARA, CNEWS — Kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin, S.Sos melaksanakan silaturahim dengan warga Desa Kariango Bapak Riswan yang berprofesi sebagai tukang ojek Seko-Rongkong.

Kegiatan silaturahim ini merupakan program sambang yakni mempererat hubungan silaturahim terhadap masyarakat dan juga memberikan sosialisasi tentang Bagaiaman tugas seorang polisi terhadap masyarakat. “Salah satunya adalah polisi sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga masyarakat ketika ada persoalan hukum tidak takut-takut lagi membuat laporan kepada pihak kepolisian. Juga menyampaikan untuk selalu bersinergi dengan pihak kepolisian menjaga keamanan untuk selalu kondusif terutama dalam menwujudkan pilkada damai serentak 2108,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau agar berhati hati pada saat ingin berangkat ke seko- Rongkong untuk tidak lupa memeriksa kendaraannya dan dipastikan sepeda motornya dalam keadaan baik untuk di kendarai,juga menghimbau untuk menghidari ada kejadian suatu perbutan tindak pidana dalam perjalanan agar tidak berangkat sendirian melainkan bersama-sama teman, sesama tukang ojek, ungkap kapolsek Baebunta. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here