RDP ANGGOTA DPRD KOMISI II SARANKAN DINAS DP2KUKM PROAKTIF LAKUKAN PENGAWASAN KE AGEN

0
29

LUWU UTARA, CNEWS — Komisi II DPRD Kabupaten Luwu Utara Rapat Dengar Pendapat dengan Dinas Koperindag (DP2KUKM), Distributor Agen Elpiji dan BBM Luwu Utara Ruang Rapat Komisi II. Jumat, 23 Februari 2018.

RDP ini membahas terkait dengan Kelangkaan Elpiji 3 Kg dan BBM di Wilayah Kabupaten Luwu Utara.
Sekretaris Komisi II DPRD Adam Surya, S.Sos saat memimpin RDP menyampaikan saran kepada dinas DP2KUKM untuk Proaktif lakukan pemantauan dilapangan terutama mengunjungi agen-agen yang ada di luwu utara karena akhir-akhir ini kelangkaan Elpiji 3 Kg di Luwu Utara sangat dikeluhkan oleh Masyarakat bahkan harga dipengecer naik signifikan berkisar 25 sampai 28 ribu jadi saran kami di DPRD lakukanki pengawasan kalau perlu kasihkan kartu untuk warga yang berhak mendapatkannya.
Sementara itu Sekretaris Dinas Koperindag saat menghadiri Rapat dengar pendapat (RDP) bahwa selama ini Elpiji 3 Kg sebenarnya tidak langkah cuman ada sebagian masyarakat yang tidak berhak untuk mengunakan itu yang mereka pake pada hal elpiji 3 Kg diperuntukan kepada masyarakat yang berpenghasilan Rp.1.500 ribu kebawa jadi ASN, Polri,TNI, Pejabat Negara bahkan Masyarakat yang berpenghasilan diatas 1.500 rb itu tidak berhak untuk menggunakan elpiji 3 Kg. Ungkap Sekretaris Koperindag. (FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here