Warga Kecam Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Rampi Malas Datang ke Sekolah, Lebih Pilih Berada di Masamba

0
85

LUWU UTARA, CNEWS — Kepala sekolah SMPN 2 Rampi Desa Tedeboe Kecamatan Rampi menuai sorotan dari orang tua siswa. Sorotan tersebut mempertanyakan status Kepala sekolahnya yang sejak menjabat sebagai kepala sekolah di SMPN 2 Rampi, baru sekali berkunjung kesekolahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media Celebesnews dari beberapa tokoh masyarakat dan orang tua siswa yang tidak mau disebutkan namanya, ternyata pasca pelantikannya sebagai kepala sekolah baru sekali berkunjung disekolah SMPN 2 Rampi tempat tugasnya itupun hanya dua hari bertahan di sekolah setelah itu pulang ke masamba dan hingga saat ini tidak kunjung datang di sekolahnya lagi.
“Tahun lalu 2017 memang pernah masuk di sekolah tetapi hanya 2 hari disini setelah itu pulang kemasamba dan tidak perna datang hingga saat ini” ungkap orang tua siswa yang tidak mau disebutkan namanya”.
Saat mendapat informasi tersebut, awak media celebesnews berupaya konfirmasi bersama kepala sekolah SMPN 2 Rampi Rancang,S.Pd di masamba, kasek ini membantah.
“Saya memang di masamba beberapa bulan ini sejak tahun lalu karena pengurusan administrasi” ujarnya dengan santai
Disisi lain, Dari pernyataan warga Rampi orang tua siswa di sekolah ini meminta pihak Dinas pendidikan Kabupaten Luwu Utara untuk mengevaluasi kinerja kepala sekolah malas ini. Katanya. (FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here