Surya Paloh : Mau Menang, Sapa Masyarakat Dengan Hati

0
49

MAKASSAR, CN.Com — Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh melakukan pertemuan dengan para calon kepala daerah (Cakada) usungan Nasdem di Executive Lounge Clarion, Rabu (28/2/2018).

Turut hadir pada pertemuan itu, Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS).

Faisal dan Asriady duduk bersama Calon Bupati Pinrang, Abdul Latief, berdampingan dengan sofa Surya Paloh dan Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

Surya Paloh memberi arahan khusus kepada seluruh kandidat usungan NasDem di Sulsel. Dia juga menegaskan visi utama mereka dalam memenangkan Pilkada, yakni memperjuangkan kemenangan demi kesejahteraan masyarakat.

“Tidak ada yang lain, selain memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

“Selamat berjuang, NasDem sudah memberikan dukungannya. Sapa masyarakat dengan hati. Dengan begitu, kita bisa menang. Apalagi di Indonesia Timur ini, Sulsel adalah lumbung suara NasDem,” imbuhnya.

FAS sendiri menyebut, inti arahan Surya Paloh adalah instruksi memenangkan Pilkada serta saran-saran khusus kepada kandidat.

“Arahan beliau (Surya Paloh) adalah menangkan Pilkada. Dan kita siap untuk itu,” tegas Faisal.

Usai pertemuan, Surya Paloh mengajak para Cakada ikut pada acara konsolidasi Bacaleg di Ball Room Sandeq Hotel Clarion.

Mereka yang turut hadir diantaranya Cakada Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi-Abd Majid, Cakada Bone Andi Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle, Cakada Enrekang Muslimin Bando-Asman, Cakada Sinjai Takyuddin Masse-Mizar Roem dan lainnya. (Fas / Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here