Terpilih Lagi Pimpin PJC, FAS Ucapkan Selamat untuk Syamsul Latanro

0
41

PAREPARE, CNews.com — Calon Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali H. Syamsul Latanro sebagai Ketua Umum Pare Jeep Club. Pria yang kerap disapa HSL itu kembali dipercaya memimpin komunitas pecinta mobil jeep tersebut, untuk kali ketiga.

“Selamat kepada pak Syamsul Latanro, yang akan kembali memimpin Pare Jeep Club. Beliau memang punya jiwa kepemimpinan yang kuat dan layak terpilih kembali. Apalagi melihat eksisnya komunitas ini beberapa tahun belakangan. Beliau juga berhasil mengayomi anggotanya dengan baik,” kata FAS, saat ditemui awak media disela acara kampanye di Lumpue, Kamis 1/3.

Faisal meyakini komunitas ini akan semakin menunjukkan eksistensinya di Parepare dibawah kepemimpinan HSL. “Organisasi apapun yang diberikan kepada beliau pasti berkembang. Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses,” ujar Faisal.

Sebelumnya, HSL terpilih kembali secara aklamasi dalam musyawarah Pare Jeep Club. Suara seluruh anggota masih menginginkan pengusaha jasa pelayaran ini memimpin komunitas itu. Anggota komunitas berasal dari berbagai latar belakang profesi di antaranya, politisi, pegawai pemerintah dan pengusaha.

HSL sendiri memprogramkan event jeep di Parepare, serta mengikuti event off road jeep di luar Parepare. Dalam waktu dekat ini, Pare Jeep Club menjadwalkan ikut event di Bone. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here