Blusukan ke Pasar, Faisal-Asriady Disambut Hangat Pedagang

0
39

PAREPARE, CNews.com — Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) menggelar kampanye blusukan ke Pasar Lakessi, Jumat 2/3. Faisal dan Asriady yang didampingi jajaran tim pemenangan, disambut hangat ratusan pedagang dipasar sentral tersebut.

Faisal menyusuri lantai satu dibagian penjual ikan dan sayur. Sementara Asriady berkunjung ke lods-lods di lantai dua dan tiga, setelah sebelumnya berkunjung ke Pasar Labukkang. Mereka didampingi tokoh masyarakat dan tokoh Pasar Lakessi.

“Kita bertemu langsung para pedagang, bertanya kabar dan mendengar keluh kesah dan kebutuhan mereka,” kata FAS.

Pantauan awak media, ratusan pedagang Pasar Lakessi menyambut FAS dengan teriakan ‘Sibawaki’. Beberapa diantara mereka yang telah mengetahui jadwal kedatangan FAS, sengaja mengenakan baju dan jilbab merah -warna khas FAS-.

“Jangan mi ragu kalau pedagang Lakessi. Sibawaki disini. Kita siap memilih dan menjadikan FAS Walikota Parepare,” kata salah seorang pedagang, Arman, yang diaminkan pedagang lainnya.

Selama blusukan, FAS beberapa kali berhenti didepan kios dan lapak pedagang, dan berdialog dengan mereka. Para pedagang, utamanya di lapak penjual ikan, penjual sayur, tekstil dan barang campuran mengajak FAS berfoto bersama.

FAS juga memaparkan konsepnya dalam mengembangkan dan membenahi pasar terbesar di Parepare itu. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here