Anak Wakil Bupati Maros Diciduk Pesta Sabu Bersama Oknum PNS

0
59
Putra ketiga, Wakil Bupati Maros, A Harmil Mattotorang, Arjab Ajib Mattotorang, (32) tertangkap basah tengah berpesta sabu bersama tiga rekannya di sebuah rumah di Jalan Cemara Alliritengngae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.
Para terduga penyalahgunaan narkotika diringkus kemarin sore, Selasa 6 Maret, pukul 16.30 Wita. Direktur Resnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Eka Yudha membenarkan penangkapan itu.
Ia mengatakan anak wakil bupati itu diringkus saat tengah berpesta sabu bersam tiga terduga penyalaguna narkotika. “Iya benar, dia ditangkap saat pesta sabu di rumahnya kemarin sore,” jelas Eka kepada wartawan saat dihubungi Rabu 7 Maret 2018.
Cara pengungkapan kasus narkoba yang melibatkan putra Wabub Maros ini yaitu polisi melakukan under cover buy dan penggeledahan di rumah terduga pelaku penyalaguna narkotika.
Eka mengatakan pengungkapan ini berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat bahwa kerap terjadi penyalahgunaan narkoba jenis sabu di sebuah rumah di Jalan Cemara Kabupaten Maros itu. “Sehingga pukul 16.30 Wita kemarin sore itu kami dan anggota Dit Res Narkoba melakukan penyelidikan dan penangkapan di alamat tersebut. Mereka diringkus tepatnya di rumah kosong,” jelas Eka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here