LP3TK Gowa Apresiasi Kinerja Dinas Pendidikan Luwu Utara Dalam Tingkatkan Kompetensi Guru

0
29

LUWU UTARA, CNEWS — Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (LP3TK) Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan mengakui kinerja Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara dalam meningkatkan kompetensi tenaga pendidiknya, termasuk para guru.

Melalui Koordinator Widyaiswara LP3TK Muhammad Asri, pengakuan tersebut diutarakan dalam sebuah acara Pelatihan Pengembangan Materi Belajar Mengajar dan Metode Pembelajaran dengan Menggunakan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) tingkat PAUD, SD, dan SMP, Rabu (7/3), di Aula Hotel Remaja Indah Masamba.

“Penghargaan yang luar biasa kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, dalam hal ini Dinas Pendidikan, karena menjadi salah satu daerah yang pro aktif meningkatkan kompetensi tenaga pendidiknya,” ucap Asri di hadapan 120 peserta pelatihan yang terdiri 40 guru PAUD, 40 guru SD dan 40 guru SMP.

Senada Asri, Asisten III Bidang Administrasi Umum Muhammad Kasrum, juga tak lupa memberika apresiasi kepada Dinas Pendidikan. “Saya sangat mengapresiasi kepada Dinas Pendidikan yang selalu kreatif dan tanggap menyiapkan SDM yang berkualitas dalam menghadapi tantangan dan kemajuan zaman,” ujar Kasrum.

“Segala daya yang telah kita lakukan tidak akan berhasil tanpa didukung dengan kemauan dan niat baik untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerah kita. Untuk itu, pemerintah daerah sangat mengharapkan adanya komitmen untuk terus berubah dan menjadi motor dari perubahan itu sendiri,” ungkapnya  (FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here