DPRD Luwu Utara Apresiasi Persiapan Penyelenggara Pemilu

0
61

LUWU UTARA, CNEWS — Anggota DPRD Luwu Utara dari Komisi I H Rusli Hamid SE menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018.

“Mari berpilkada yang berbudaya dan bermartabat, pemilih berdaulat negara Kuat. Mariki Memilih Untuk Sulawesi Selatan 27 Juni 2018,” kata H Rusli Hamid pada Kamis, 15 Maret 2018 di Aula Demokrasi Kantor KPU Luwu Utara.

Anggota DPRD Komisi H Rusli Hamid memberi apresiasi atas kinerja penyelenggara Pemilu mulai dari KPU, Panwas, PPK, PPS semua yang terlibat dan juga Dinas Dukcapil atas kinerjanya selama ini yang dinilai cukup positif dalam melakukan persiapan.

“Kami berharap data yang di perlihatkan ke Publik hari ini baik yang sudah memiliki E-KTP maupun yang belum namun sudah memenuhi syarat untuk mencoblos agar kirannya ikut memberikan hak suaranya pada 27 Juni 2018. Pesan kami bagi Masyarakat yang belum memiliki E-KTP agar agar Dukcapil memfasilitasi warga. Kalau perlu ke datangiki di setiap Desa-desa atau Kelurahan untuk lakukan perekaman, jadi masyarakat sekarang kalau bisa dipermudah untuk apa dipersulit selama tidak melanggar aturan-aturan yang ada jadi pesan kami bagi Masyarakat jadilah pemilih cerdas,” ujar mantan Kades Tandung dua Periode ini.

Rapat Pleno di Hadiri Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Hakim Bukara,SH.MH, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Komisioner KPU, Komisioner Panwas, PPK, Para Tim Calon Gubernur dan Wakil Guberbur Provinsi Sulawesi Selatan. (LAPORAN :SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here