Ditelantarkan Suami, Dewikumala Bakal Kawal Kasusnya Hingga Tuntas

0
61

LUWU UTARA, CNEWS — Kasus Pelaporan kasus dugaan penelantaran anak dan istri yang dilakukan oleh oknum pejabat pada salah satu instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara akhirnya kasus tersebut dilimpahkan ke pengadilan Negeri Setempat.

Dewikumala, sebagai korban yang ditelantarkan bersama dua orang anaknya tidak menerima perbuatan suaminya yang merupakan pejabat di salah satu instansi Pemda Luwu Utara.

Sebagaimana pernyataan Dewikumala, peristiwa tersebut bermula pada bulan Mei 2016 suaminya berinisial (YRS) telah meninggalkan dan menelantarkan dirinya bersama anaknya serti tidak pernah memberi nafkah lahir dan batin.

Sejak itu komunikasi tak ada sampai sekarang dan sudah satu tahun lebih sang suami tidak bisa dihubungi, bahkan anak sakit satu bulan, sang suami tak pernah peduli. Bahkan, ada kesan menghindar untuk dihubungi.

mendengar suaminya sudah nikah siri di Desa Salulemo, tanpa sepengetahuan dirinya sebagai istri yang masih sah dimata hukum karena belum ada perceraian, maka Dewikumala melaporkan peristiwa ini kepada aparat penegak hukum dengan tuduhan penelantaran dan pemalsuan sejumlah dokumen penting lainnya.

“Masala ini sudah bergulir di ranah hukum dengan laporan penelantaran anak, dan sudah di sidangkan di Pengadilan Negeri Masamba, Kasus ini saya akan kawal sampai tuntas dan bukan cuman itu semua masalah yang berkaitan denga saya, Saya akan ikuti terus sampai selesai,” tandasnya. (LAPORAN :SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here