Taufan Pawe Ditegur Moderator, FAS Ceritakan Kebersamaan TP-Fas

0
49

PAREPARE, CNews.Com — Banyak hal menarik tersaji sepanjang Debat Kandidat Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare, Kamis (29/3/2018). Salah satunya, saat Taufan Pawe dan Faisal Andi Sapada diminta secara khusus menceritakan hal paling berkesan yang mereka berdua lalui.

Taufan diberi kesempatan pertama untuk berbicara. Namun jawaban yang ia paparkan, membuatnya beberapa kali ditegur oleh Ketua Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin, Dr M Iqbal, yang menjadi moderator.

Sementara Faisal menjawab langsung sebagaimana permintaan moderator. “Tidak banyak yang bisa diceritakan soal kebersamaan di pemerintahan 2013-2018. Tetapi, saat-saat sebelum itu banyak hal yang kita lalui bersama,” ungkapnya.

Faisal lalu menceritakan kenangan masa-masa kampanye TP-Fas yang penuh perjuangan. Mereka harus melawan kandidat-kandidat kuat lainnya. Bersosialisasi tanpa kenal lelah, bersama-sama bekerja keras hingga akhirnya berhasil memenangkan Pilwalkot periode 2013-2018.

Tepuk tangan membahana di Gedung Islamic Center, saat FAS mengakhiri pemaparannya.

“Saya tadi kira FAS akan menggunakan kesempatan itu untuk menyerang lawannya, ternyata beliau memilih mengenang kebersamaan mereka di TP-Fas,” kata mantan Kabag Humas Pemkot Parepare, Bachtiar, yang juga dulu menjadi tim pemenangan TP-Fas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here