Pemuda Bulukumba Bangun Komunitas Appa Se,re

0
128

BULUKUMBA, CNEWS — Terobosan inovatif yang bertujuan membangun silaturahmi dan menjalin persatuan dan kesatuan, pemuda pemudi Bulukumba melakukan suatu langkah positif dengan membentuk suatu lembaga komunitas yg bernama 41 community ( APPA SE’RE URANG) yang diresmikan pada, Minggu tanggal 1 April 2018.

Momentum ini terbangun dari semangat para jiwa muda untuk membangun ke arah yang lebih baik.

Deklarasi kegiatan ini bertempat di Dusun Usa, Desa Lembang Lohe, Kec. Kajang, Kab. Bulukumba yang diresmikan oleh pemerintah setempat yang diwakili kepala dusun usa lembang lohe, AGUS WAHMAS didampingi oleh para tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Komunitas ini sendiri bertujuan untuk membangun komunikasi yang lebih luas kepada seluruh masyarakat, khususnya yang ada di kabupaten Bulukumba.

Dalam acara peresmian dan pendeklarasian ini telah terpilih seorang pemimpin yaitu SUDIRMAN,S.Pd. setelah pemasangan baju komunitas oleh Agus Wahmas, diadakanlah temu sapa oleh pengurus yg terbentuk dengan tokoh masyarakat,tokoh pemuda untuk berbincang bincang.

Pada kesempatan itu, Sudirman mengajukan penawaran dengan kerja nyata dengan terjun langsung bersua dengan masyarakat langsung, tanpa memilih dan memandang drajat dan strata masyarakat saat ini. (SUPRA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here