Peduli Kasih Bhayangkari Luwu Utara kepada Warga Miskin dan Lansia

0
46

LUWU UTARA, CNEWS — Berbagi kasih dan peduli, setidaknya itulah yang ditunjukkan oleh para Bhayangkari Polres Luwu Utara dengan memberikan santunan bagi warga sekitar yang kurang beruntung. Bhayangkari Luwu Utara memberikan paket kasih dan peduli berupa sembako kepada kurang mampu dan Lansia di Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara diantar langsung oleh petugas Polres.

“Pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap warga yang kurang mampu dan lansia Semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi yang menerima,”kata Ketua Bhayangkari Luwu Utara, Hana Boy yang merupakan istri Kapolres Luwu Utara.

Menurutnya, kegiatan sosial peduli dan berbagi kasih bagi warga kurang mampu, sudah menjadi programnya selama jadi Bhayangkari Luwu Utara.

Di Baliase, Muhammad Noorsalam adalah salah satu siswa kelas V (lima) SDN Lindu 092 Baliase yang menerima Bantuan berupa sembako. Selama ini, ia tinggal bersama tantenya dan hidup seadannya.

Muhammad Noorsalam merasa bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada ibu bhayangkari Luwu Utara.

Dalam kunjungannya tersebut, Ibu Ketua Bhayangkari Luwu Utara ini berpesan kepada siswa SDN Lindu 092 tersebut agar rajin belajar dan capailah cita-citamu serta jangan pernah berputus asa karena masih banyak orang di luar sana yang peduli.

“Kami dari Bhayangkari selain memberikan sembako untuk anak yatim piatu, juga menyiapkan makan siang untuk ibu-ibu Lansia,” tuturnya. (SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here