Deh, deh, dehhhh….. Konglomerat Muda Tewas, Pakai Perhiasan Rp2 M di Peti Mati

0
56

Miliarder properti asal Trinidad, Trobago tewas ditembak dan disemayamkan dengan penampilan yang sangat mahal. Dia dipakaikan berbagai perhiasan, mulai kalung, cincin, gelang emas yang nilainya ditaksir hingga £100 ribu, atau setara dengan hampir Rp2 miliar.

Selain itu, di dalam peti matinya yang mewah diikutkan sepatu boots Timberland yang harganya sangat mahal. Diketahui bahwa multimiliarder bernama Sheron Sukhedo tersebut baru berusia 33 tahun. Dia tewas ditembak, saat berada di luar rumah mertuanya di Trinidad.

Dikutip dari laman Metro, menuju area kremasi, jenazah dengan dua anak itu diangkut dengan menggunakan mobil mewah Bentley, yang harganya hingga US$150 ribu atau setara dengan hampir Rp2,1 miliar.

Polisi, kini tengah menyelidikan potensi keterlibatan keluarga maupun kerabat dalam penembakan konglomerat muda tersebut.

Diketahui bahwa geng kriminal yang terkenal di negara itu, Rasta Cit juga pernah melakukan pembunuhan terhadapnya. Namun, upaya itu gagal karena Sukhedo mendapatkan perlindungan dari geng saingan Rasta Cit.

Sementara itu, istrinya, Rachel tak lama langsung dilarikan ke rumah sakit, setelah penembakan terhadap Sukhedo. Rachel disebutkan mengalami komplikasi penyakit.

Namun, tidak dipastikan apakah perhiasan yang digunakan Sukhedo diikutkan atau tidak dalam kremasi taipan dan pentolan geng tersebut. (vn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here