ambut IYL, Iring iringan Kendaraan Ormas Hingga Sapaan Hangat Pedagang Pasar

0
33

PAREPARE, CNews.com — Mengawal kunjungan Kampanye Calon Gubernur Sulsel No.urut 4 IYL – Cakka, Rombongan Ikhsan Yasin Limpo (IYL) disambut Ratusan Kader Ormas Laskar Merah Putih Kota Parepare (LMP) mulai di pintu Gerbang Kota Parepare dari Arah Makassar.

Kedatangan Rombongan Calon Gubernur ini, tiba di Kota Parepare sekitar jam 09.30 pagi, mengunakan beberapa Bus Khas Kemdaraan Pejabat. IYL kemudian diarak sepanjang rute menuju Pasar Lakessi Parepare, melalui Jalan Bau Massepe Lumpue, jalan Mattirotasi, Hasanuddin Dg.Patompo, Jalan Lasinrang hingga belusukan ke sejumlah pedagang dan masyarakat Parepare pengunjung Pasar Lakessi.

Berkunjung ke Pasar Lakessi, IYL dikawal rombongan tim Rumah Kita, Ormas LMP, FKPPI, dan sejumlah pengurus Partai Perindo Parepare.

Belusukan ke Pasar, IYL disambut hangat dan menyapa masyarakat Parepare dan sejumlah penjual di Pasar Modern Lakessi. IYL dengan tulusnya menyapa Penjual Pasar, Tukang Becak, dan pengunjung di Pasar Lakessi.

Kehangat IYL dan warga Parepare ini, tidak hanya terlihat pada Blusukan di Pasar, namun sejumlah warga antusias menunggu rombongan IYL melintas sepanjang Kota Parepare saat diarak Ormas LMP dengan Mobil Jeep Ketua LMP.Kota Parepare.

Hatta, salah seorang penjual di Pasar Lakessi, mengaku mengenakan Kaos Oblong bergambarkan IYL saat menjual, namun Ia tidak tau jika Selasa, 10 April ini, IYL akan berkunjung di Pasar Lakessi, dan menyempatkan diri Menyapa semua penjual pasar dan warga, ungkap Hatta.

Selain Hatta, IYL juga menyapa salah seorang tukang Becak yang hari harinya mangkal di area Pasar Lakessi, Dg.Juma yang duduk santai diatas becaknya menunggu penumpang, tidak menyangka akan disapa dan berjabat tangan Ikhsan Yasin Limpo (IYL) saat melintas didepannya, “Tidak kusagka itu mauka na ajak salaman, jarang sekali pejabat tinggi begitu, mau ajak tukang becak salaman” ungkap Dg.Juma kagum atas pribadi calon Nomor 1 Selsel ini.

Ketua LMP.Kota Parepare H.Syamsul Latanro, mengaku, usai dari Pasar Lakessi, Ia dan rombongan pak IYL akan melayat ke salah satu rumah duka masyarakat Parepare di Wilayah Soreang, lalu akan mengikuti kegiatan IYL di Acara Partai Demokrat.

“Pengawalan IYL selama di Parepare, akan dipantau pihak LMP.dan rombongan juga tetal mendapat pengawalan dari LMP.Kota Parepare selama berada di Parepare” terang H.Syamsul Latanro. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here