Ini Daftar Kegiatan Kampaye IYL – Cakka di Parepare

0
33

PAREPARE, CNews.com — Jadwal kampanye Calon Gubernur Sulawesi Selatan Ikchsan Yasin Limpo – Andi Muzakkar (IYL – Cakka) Dijadwalkan akan melakukan Kampanye di Kota Parepare Selasa, 10 April 2018 besok. Beberapa agenda Kampanye Pasangan Nomor Urur 4 Pasangan Pilgub ini sudah diagendakan sesiap mungkin.

Pembina Tim Rumah Kita Kota Parepare H.Syamsul Latanro, mengatakan, Kunjungan IYL dimulai dengan Pawai bersama Ormas LMP.Kota Parepare yang secara Organisasi mendukung Pasangan IYL – Cakka di Pilgub Sulsel 2018 – 2023 Juni akan datang, dari sini, IYL akan blusukan ke Warga Pasar Lakessi dan Penjual di Kota Parepare dilanjutkan berdialog dan bersilaturahmi dengan tokoh tokoh Masyarakat Parepare termasuk menemui salah Satu Pasangan Calon Walikota Parepare, dilanjutkan bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Bacukiki, Peternak, Kelompok Tani, dan warga Bacukiki yang dikenal sebagai warga pribumi Kota Parepare ini.

H.Syamsul Latanro, yang juga Ketua Ormas LMP. Kota Parepare ini mengaku, kedatangan IYL Kampanye di Kota Parepare akan dilakukan sore Harinya di pelataran Taman Mattirotasi, Kampaye bakal dihadiri kisaran 2.000 Orang simpatisan Pasangan IYL – Cakka dan sejumlah Pengurus Ormas LMP. Kota Parepare. Selanjutnya Rombongan IYL akan dijamu Partai Demokrat Parepare malam harinya, terang H.Syamsul Latanro.

Sekretaris Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Parepare H.Bakhtiar Syarifuddin menegaskan, Seluruh Komponen organisasi untuk ikut serta berperan aktif mensukseskan perhelatan Politik ini. Terkhusus penjemputan di Gerbang Kota dari arah Makassar, dilakukan Pengawalan dan Konvoi ratusan kendaraan menuju arena kampanye, kepada seluruh kader kiranya, mendahulukan jaminan keamanan dan ketertiban disepanjang jalur yang dilalui, “Kita mesti memperlihatkan kegiatan Show of Force itu dengan prilaku yang luhur, sopan dan santun”harap H.Bachtiar Syarifuddin.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here