WARNING !!! Kapolres Luwu Utara Ingatkan Siswa tidak Konvoi, Bila Membandel, Bisa Tak Dapat SKCK

0
47

LUWU UTARA, CNEWS — Kapolres Luwu Utara AKBP Boy Samola memberi warning kepada siswa untuk tidak melakukan konvoi usai pengumuman kelulusan ujian nasional (UN).

Polres Luwu Utara mengimbau siswa SMA/SMK di Luwu Utara tidak melakukan konvoi kendaraan seusai pengumuman kelulusan ujian nasional (UN) hari ini.

Kapolres Luwu Utara bahkam, akan memberikan sanksi tegas kepada siswa yang tidak mengindahkan imbauan pihak kepolisian. Polres Luwu Utara mengancam tidak akan menerbitkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) atau surat berkelakuan baik kepada siswa yang tertangkap melakukan konvoi.

“Polisi tidak akan menerbitkan SKCK dalam jangka waktu tertentu bagi siswa yang tertangkap konvoi. Kami minta sebaiknya kelulusan dirayakan secara sederhana saja dan tidak berlebihan,” ujar Kapolres Luwu Utara.

Polisi sudah memberikan imbauan kepada sekolah agar para siswanya tidak menggelar konvoi kendaraan. Karena akan berpotensi mengganggu ketertiban.

“Kami melarang seluruh siswa yang akan merayakan kelulusan agar tidak melakukan konvoi kendaraan di jalan. Banyak kegiatan positif dan tidak melanggar peraturan lalulintas maupun ketertiban yang bisa dilakukan,” tandasnya. (SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here