Apkan Memanggil Putra-Putri Terbaik Tanah Air Menjadi Pemantau Kinerja Aparatur Negara

0
355

MAKASSAR, CNEWS— Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negera (DPP-APKAN) Republik Indonesia, Dedi Setiadi membuka kesempatan kepada Masyarakat Indonesia untuk menjadi Pengurus/anggota baik di tingkat Kab/Kota, Kecamatan bahkan tingkat Ranting hingga tingkat propinsi di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami memanggil putra dan putri terbaik bangsa ini untuk bergabung bersama kami di Lembaga Apkan dalam rangka melakukan pengawasan terhadap kinerja aparatur negera,” kata Dedi kepada Celebesnews, pada Senin (16/4/2018).

Menggigat demi kelancaran tugas-tugas organisasi, maka DPP-Apkan membuka peluang untuk menjadi Pengurus dan Anggota baik di tingkat Wilayah Daerah maupun tingkat Kecamatan dan Tingkat Desa hingga tingkat propinsi di seluruh daerah di tanah air.

“Maka di beritahukan agar memudahkan para Masyarakat untuk siap berjuang, dan para aktivis yang pro rakyat, yang akan dan/atau ingin bergabung/berhimpun di bawah bendera lembaga Apkan, maka dalam pengajuan kepengurusan dan juga kerjasama antar lembaga dapat dilakukan melalui surat menyurat yang di alamatkan ke kantor DPP-Apkan Makassar, jalan Serigala Kota Makassar, Sulawesi Selatan. (cnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here