Memalukan, Staf Bandara Andi Djemma Masamba, Luwu Utara Maki Jurnalis, dan Ngaku Wartawan

3
83

LUWU UTARA, CNEWS — Tak patut di contoh sikap seorang pegawai Bandar Udara Andi Djemma Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan secara khusus pada bagian pengawasan angkutan kargo yang memaki-maki salah seorang awak media saat ditemui di ruang kerjanya bagian pengawasan kargo.

Setelah beroperasi selama beberapa pekan pesawat kargo yang diperuntukan kepada masyarakat Rampi dan Seko ternyata menuai banyak sorotan. Betapa tidak, menurut informasi yang dihimpun dari warga Seko dan Rampi yang mengeluhkan adanya dugaan Kong kalikong pihak terkait sehingga lebih diprioritaskan para pedagang.
Saat laporan warga ini diklarifikasi kepada pihak kargo sehingga berita dapat berimbang, sangat disayangkan sikap Bagian Pengawasan Barang Berbahaya (Munawar) betapa tidak saat mulai digali informasi kebenarannya sungguh sangat tidak beretika seorang Munawar ini secara spontan memaki awak media dengan nada tinggi. “Saya Juga Wartawan” katanya
Sesaat setelah itu awak media ini langsung konfirmasikan kepada Kepala Bandara Masamba, Rasidin dan pihaknya sebagai penanggung jawab di Bandara Andi Djemma Masamba meminta maaf atas kekhilafan pelayanan crewnya.
“Saya selaku pimpinan minta Maaf pak, kalau memang itu benar, tidak seharusnya dia marah” ungkap Rasidin
Rasidin menambahkan bahwa pasca kejadian tersebut pihak Bandara juga sangat menyayangkan tindakan tidak terpuji ini dan pihaknya akan segera mengambil langkah tegas. “Untuk sementara saya tidak akan tempatkan sebagai pelayan masyarakat ditempat itu lagi” tuturnya
Rasidin menjelaskan bahwa terkait dengan keluhan warga yang dikonfirmasi mungkin hanya kesalahpahaman antara warga saja karena pihak kargo juga sudah sangat teliti untuk mencegah monopoli angkutan kargo oleh pedagang.
“Kami sangat mencegah terjadinya monopoli sehingga kargo bisa tepat sasaran bagi kebutuhan warga Rampi dan Seko”. Tutupnya. (LAPORAN : FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here