Klarifikasi Staf Bandara Andi Djemma Masamba Luwu Utara, Munawar, Bantah Ngaku Wartawan

0
87

LUWU UTARA, CNEWS — Staf Bandara Andi Djemma Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Munawar akhirnya memberi klarifikasi terkait ‘gesekan’ dengan salah satu jurnalis salah satu media setelah sebelumnya diberitakan, Staf Bandara Andi Djemma Masamba Maki Jurnalis dan Ngaku Wartawan.

Munawar melalui admin media Celebesnews pada, Senin 24 April 2018 menjelaskan, awal kejadian tersebut dipicu saat sang oknum jurnalis meminta dirinya memeriksa barang yang dia katakan miliknya di ruang kedatangan Kargo. Namun Munawar mengaku, dirinya tidak punya kewenangan menangani bagian tersebut, sehingga oleh jurnalis ini diberi arahan silahkan ke ruang kedatangan kargo, dan menunggu penanggung jawab di bagian tersebut yang kebetulan saat itu tidak berada di tempat.

Kondisi mulai kurang bersahabat dikatakan oleh Munawar, saat dirinya tetap diminta oleh oknum jurnalis tersebut tetap ke ruang bagian kedatangan kargo dengan nada sedikit agak tinggi. “Sepertinya menekan mendesak saya untuk ke ruang Kedatangan kargo, tapi tetap saya sampaikan bahwa silahkan menunggu penaggung jawab di Kedatangan Cargo‚Ķ Tapi berulang lagi, akhirnya dengan sedikit dengan nada tinggi saya kembali menjelaskan bahwa bukan tanggung jawab dan kewenangan saya di Kedatangan Cargo, dan oknum yang mengaku wartawan tersebut tidak menunjukkan Id Card-nya dan melaporkan ke pimpinan saya,” terang Munawar.

Selain itu, dikatakan oleh Munawar, dirinya membantah kalau ia mengaku wartawan, tetapi juga merupakan keluarga media. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here