Saat Tengah Ikut Rapat, Bendahara Panwaslu Bulukumba Dijemput Paksa

0
34

BULUKUMBA — Mantan Bendahara DPRD Bulukumba yang juga bendahara Panswalu, Asmawati Usman terpaksa dijemput Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kamis 26 April 2018. Asmawati dijemput paksa oleh anggota Satpol PP yang dipimpin, Kabid Kantib, H Abu Nawas, sekitar pukul 13.00 wita.

Berdasarkan informasi yang diterima Asamawati tengah berada di Hotel Same Resort Pantai Bira dalam kegiatan rapat koordinasi yang digelar Panwaslu.

Sempat terjadi ketegangan saat proses penjemputan Asmawati, dirinya menolak ikut bersama Satpol PP, namun akhirnya setelah pihak Satpol PP, memberikan pemahaman kepada Asmawati, akhirnya bemdahara panwaslu ini pun pasrah digiring masuk ke dalam mobil Satpol
“Kita hanya menjalankan tugas dari pimpinan. Karena yang bersangkutan sudah beberapa kali dipanggil tapi tidak menghadiri,”ujar salah satu anggota Satpol PP yang ikut dalam penjemputan paksa tersebut.
Sementara, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, yang dikonfirmasi terkait penjemputan paksa tersebut mengatakan bahwa pemanggilan itu atas dasar perintah Bupati Bulukumba karena telah berkali-kali mangkir dari panggilan klarifikasi oleh BPK. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here