Pasca Diskualifikasi, KPU Hentikan Jadwal Kampanye TP – PR

0
67
PAREPARE, CNew.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare untuk sementara waktu, menghentikan jadwal kampanye bagi pasangan calon Walikota Parepare Pasangan H.M.Taufan Pawe SH.MH – H.Pangerang Rahim (TP – PR) ke sejumlah Wilayah Kota Parepare, selain jadwal Kampanye KPU juga tidak membenarkan adanya kegiatan lainnya yang bersifat sosialisasi ke Masyarkat.
Ketegasan ini diungkapkan Ketua KPU Kota Parepare, Nurnahdyah dihubungi Jumat siang tadi, beberapa jam usai membacakan Diskualifikasi Bagi pasangan calon Walikota TP – PR di Kantor KPU.
“Untuk sementara, Jadwal Kampanye bagi pasangan TP – PR sudah tidak dipakai lagi, dan kita masih menunggu hasil upaya Hukum yang ditempuh Paslon Nomor Urut 1 (TP – PR)” terang Nurnahdyah.
Dijelaskannya, sementara ini, pihak KPU Kota Parepare, masih melakukan Tahapan pelaksanaan Pilkada Kota Parepare, sesuai tahapan jadwal kegiatan, antaranya pembuatan Surat Suara yang akan diambil dari Master File di KPU RI di Jakarta.
“Tahapan jadwal Pilkada tetap jalan seperti biasanya, kita hanya menunggu hasil upaya Hukum dari Paslon Nomor Urut 1 (TP – PR) yang diberikan waktu maksimal 25 hari, dan kita masih menunggu hasilnya, sebelum mencetak surat suara, apakah hanya satu pasangam saja” terang Nurnahdyah. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here