Panwaslu Luwu Utara Gelar Rapat Koordinasi Bersama Stake Holder Sambut Pilgub Sulsel

0
32

LUWU UTARA, CNEWS — Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Luwu Utara melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Stakeholder dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 dan / atau Pemilihan Umum Anggota DPR,DPD dan DPRD serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019. Di Hotel Remaja Indah Masamba Senin, 07 Mei 2018.

“Bersama Rakyat Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Tegakka Keadilan Pemilu”

Anggota DPRD Komisi I Sarman, SE setelah menghadiri Rakor tersebut sangat mengapresiasi kegiatan rakernas yang dilakukan oleh Panwas Luwu Utara dengan menghadirkan Stakeholder kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk penyebarluasan informasi kepada masyarakat terhadap tugas fungsi dan kewenangan sebagai pengawas pemilu sehingga dalam pemilihan Pilgub tahun 2018 dan pemilihan legislatif dan presiden tahun 2019 pelanggaran dapat diminimalisir.

Dengan dilakukannya rakernas bawaslu tersebut, yang menjadi harapan kita kedepan agar bawaslu baik ditingkat Kabupaten maupun ditingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan benar melaksanakan tugas dan fungsinya sehingga pesta demokrasi kedepan dapat berjalan dengan baik ungkap Sarman,SE

“Senada yang sama juga di sampaikan Anggota DPRD Komisi III Rudi Hartono,SE,M.Si bahwa mari kita jaga pilkada damai dan saling silaturrahmi perbedaan itu adalah hal yang biasa dan mari kita jaga hidup rukun dan damai.

Kegiatan ini dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan sekaligus sebagai PLT.Camat Tanah Lili Hakim Bukara,SH, M.H, Dandim Sawerigading Palopo, Ketua TP.PKK Enny Thar Rum, Ketua Panwas Muhajirin, Komisioner Panwas, Satua Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Ketua KPU, Pengurus Parpol, Insan Pers. (HMS DPRD/AS). (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here