Rencana Pulang Kampung ke Bone, Rudi Ditikam Dua Pria tak Dikenal Usai Kencan di Hotel

0
42

KETERANGAN FOTO : Korban Rudi usai ditikam di depan hotel.

 

 

Rudi (35), warga Handil, Kutai Kartanegara, ditikam 2 pria tidak dikenal pagi tadi, di depan sebuah hotel di kawasan Samarinda Ilir, Samarinda, Kalimantan Timur. Dua ponsel dan uang Rp 2,5 juta miliknya raib, dirampas kedua pelaku penikaman. Rencana dia pulang ke Sulawesi pun batal.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 Wita. Malam sebelumnya, dia memang menginap di hotel. Tidak sekadar menginap, Rudi juga berkencan dengan seorang wanita yang baru dia kenal di dalam kamar hotel.

“Rencananya teman saya itu (Rudi) hari ini mau pulang ke Bone (Sulawesi Selatan) Pak. Jadi tadi malam dia menginap,” kata Antoni (37) saat menemani Rudi melapor ke Polsekta Samarinda Kota, Jalan Bhayangkara, Kamis (10/5).

Wanita teman kencan itu pun langsung pulang. Sedangkan Rudi, kembali masuk ke kamar hotel, untuk beristirahat. Namun pagi tadi, wanita yang menemani Rudi itu datang kembali.

“Teman saya (Rudi) bilang, cewek itu datang lagi dan cekcok dengan teman saya ini di luar hotel. Tidak tahu masalahnya apa,” ujar Antoni.

Di sela cekcok Rudi dan teman wanita yang diajak kencan malam sebelumnya itu, muncul 2 pria tidak dikenal. “Tidak tahu dari mana datangnya, tiba-tiba. Kemudian mengeroyok teman saya ini, dan teman saya ditikam di perut dan pinggang kiri,” tambah Antoni.

Belakangan, kedua pria yang diduga teman wanita yang sebelumnya diajak kencan itu, tidak hanya menikam Rudi. Melainkan juga mengambil 2 ponsel dan uang Rp 2,5 juta.

“Teman saya sempat terduduk, menahan sakit. Kemudian dibawa ke rumah sakit (RSUD AW Syachranie Samarinda),” terang Antoni.

Usai mendapatkan penanganan medis, Rudi ditemani Antoni, lantas melapor ke Polsek Samarinda Kota di Jalan Bhayangkara. “Ya itu tadi Pak, rencana teman saya ini mau pulang ke Bone, tidak jadi,” ungkap Antoni.

Kasus itu kini ditangani Reskrim Polsek Samarinda Kota. Upaya konfirmasi merdeka.com kepada Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Kota Ipda Purwanto malam ini, terkait kasus itu belum direspons. (med)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here