Sambut Festival Keraton Nusantara XIII 2019, Lanching Logo Festival Visit Tana Luwu dan Mascot FKN XIII 2019

0
109

LUWU UTARA, CNEWS — Dalam rangka pelaksanaan Festival Keraton Nusantara XIII 2019. Mewakili DPRD Luwu Utara Wakil Ketua Komisi I H.Pardenga,BA dan Anggota DPRD Luwu Utara dari Komisi I Nasir Saleng,A.Ma hadiri acara Lanching Logo Festival Keraton Nusantara XIII 2019, Logo Visit Tana Luwu dan Mascot FKN XIII 2019 dan Pengembangan Teluk Bone. Kegiatan FKN yang Insya Allah akan dilaksanakan tanggal 09 September 2019 di Kota Palopo.

Lanching Logo FKN XIII bertempat di Istana Kedatuan Luwu Kota Palopo pada, Sabtu 12 Mei 2018 yang juga di hadiri Wakil Bupati Luwu Utara Muh.Thahar Rum,SH, Datu Luwu La Maradang Mackulau Opu To Bau, SH, PLT. Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Luwu Utara Jumail Mappile, Makole Baebunta Andi Masita serta Undangan lainnya.

“Mewakili DPRD Luwu Utara Wakil Ketua Komisi I H.Pardenga,BA Kami dari DPRD sangat mendukung dengan dilaksanakannya Festival Keraton Nusantara XIII yang Insya Allah dilaksanakan tanggal 09 September 2019 yang akan datang semoga pelaksanaan ini berjalan dengan baik atas lindungan Allah Swt.

” Ditempat yang sama Anggota DPRD Komisi I Nasir Saleng,A.Ma jadi kami dari DPRD sangat mendukung sepenuhnya atas kegiatan FKN XIII ini. Selanjutnya mengenai rencana pengembangan Teluk Bone merupakan hal yang luar biasa di kawasan Luwu secara kusus kawasan Timur Indonesia bahkan bisa diinformasikan kedunia internasional tentang teluk bone yang merupakan pusat perdangangan, pusat wisata kawasan timur Indonesia sekali lagi kami dari DPRD Luwu Utara akan mendukung Datu Luwu selenggarakan FKN dan Pengembangan Teluk Bone. (SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here