Laskar Mangkasara dan Purnawirawan TNI-Polri, Energi Baru untuk FAS

0
43

PAREPARE, CNews.com – Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS) kembali meraih dukungan berharga menghadapi Pilwalkot Parepare. FAS mengukuhkan dua komunitas masing-masing Laskar Mangkasara dan Komunitas Purnawirawan TNI-Polri. Acara itu berlangsung di Rumah Kayu RMS, belum lama ini.

Komitmen kedua komunitas ini dalam memenangkan FAS ditunjukkan dengan pembacaan pernyataan sikap dihadapan Faisal Andi Sapada, serta ratusan anggota komunitas. Pernyataan sikap dibacakan Ketua Komunitas ‘Berua Baji’ yang mengkoordinir Laskar Mangkasara, Hamka Dg Ruppa.

“Komunitas ini (Berua Baji – Laskar Mangkasara, red) berasal dari ragam profesi, dibentuk tidak lain untuk FAS. Kami bersama ribuan warga suku Makassar yang kini berdomisili di Parepare siap memenangkan, dan terus melebarkan sayap komunitas untuk memenangkan FAS,” tegas Hamka Dg Ruppa.

Komunitas itu kini aktif mensosialisasikan 22 program unggulan FAS kepada keluarga, rekan kerja dan tetangga masing-masing. “Selama kita sosialisasikan program FAS, penerimaan warga sangat baik. Makanya kita semakin yakin FAS meraih suara terbanyak utamanya dari kalangan warga asal Makassar dan sekitarnya,” imbuhnya.

Mendapat tambahan kekuatan, Faisal Andi Sapada mengungkapkan rasa syukurnya. Dia menyebut Laskar Mangkasara dan Purnawirawan TNI-Polri sebagai energi baru bagi dirinya dan tim dalam menghadapi Pilwalkot.

“Saya tahu orang Makassar itu setia dan loyal disetiap event pilkada yang saya ikuti. Sejak tahun-tahun sebelumnya sudah ‘Sibawaki’. Sementara dukungan dari purnawirawan TNI-Polri juga sudah tidak asing lagi. Saya juga putra purnawirawan,” ucap Faisal.

Dia berkomitman, dukungan dari seluruh komunitas yang bergabung tak akan dilupakannya. Hingga kini, dukungan untuk FAS terus menerus bertambah dari kalangan komunitas sosial, paguyuban, kelompok kepercayaan, kalangan pemuda, hingga kalangan musisi dan pegiat seni budaya. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here